Jumat, 29 November 2013

PENGALAMANKU



PERTEMUANKU DENGANNYA

                Pertama kali ku bertemu dengannya, tak pernah aku duga jika dia adalah seorang idola di sekolahku . awalnya, aku masuk kelasnya untuk kegiatan pramuka. Mula-mula ketika kegiatan berlangsung, aku ilfil dengannya karena sedari awal aku masuk , dia terus gaduh dan tidak bisa diam menghargai orang yang sedang berbicara di depannya. Ku tegur dia tetapi karena tidak juga sadar ku pun memarahinya. Aku tak tau jika dia adalah ketua kelas di kelasnya.
                Acara pramuka yang ke dua aku tak ingin lagi masuk ke kelasnya. Tapi apa mau di kata satu-satunya kelas yang tidak ada pembinanya hanya kelas itu. Masuk langsung dengan wajah murung, sebel dan tidak bersemangat. Tak taunya, di tengah kegiatan anak-anak sudah bosan dengan materi akhirnya dia menghibur anak-anak . dimulai dengan bercerita pengalamannya. Pengalaman dimana merupakan suatu pelajaran yang berkesan dan sangat berarti buat hidup yang keras ini. Tak terasa air mata ku menetes mendengarkan tutur katanya tentang pengalamannya. Cerita demi cerita  ia selingi dengan menyanyikan sebuah lagu. Itulah awal di mana aku kenal dengan dia.
                Hari demi hari terlewati. Lama rasanya tidak berjumpa dengannya. Aku dan dia setiap hari sering bertukar pikiran. Entah tentang pelajaran ataupun tentang pengalaman. Sering curhat, menyelesaikan masalah bersama.  Kedekatan ku bersama dia seperti dia adalah adik, saudara, sahabat, keluarga ku. Nyaman rasanya bersenda gurau dengan dia. 
                 Awalnya kisah itu sangat indah ku jalani dengannya. Namun kini semuanya berakhir. Entah dia sekarang dia di mana . tidak ada kabar yang terdengar . tak pernah lagi berkomunikasi. Apa lagii berjumpa.aku hanya bisa mendoakannya. Semoga dia selalu dalam lindungan Allah. Dalam setiap doa selalu ku panjatkan semoga dia selalu baik-baik saja dan semoga dia tidak lupa dengan aku kakaknya.....:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar